Kamis, 07 Januari 2016

Episod 2016

Jumat
01 January
00.05 WITA

Entah kenapa?
Mungkin aku makhluk yang paling aneh sedunia,yang nggak suka sama yang namanya keramaian.
Orang pada pusing mondar-mandi sana sini aku malah berdiam diri di kamar yang baru aku tempatin.
Suasananya pun berbeda ngga kayak kamar aku yang dulu,yang masih classic dengan design berbeda dari biasanya,suka aja sama hal-hal yang menurut aku mengandung histori dalam hidup.
Kenalin aku pecandu ketinggian dari langit banda neira yang kerjanya suka menulis kejadian yang terjadi begitu saja dalam hidup sebagai kenangan buat masa depan yang menanti di ujung jalan kota kuno peradaban dunia kala lalu.
Itulah dia namanya banda neira,kota kecil dengan sejuta cerita.
Hari ini tepatnya malam pergantian tahun di 2016,aku masih duduk dengan manis bersama laptop kesayangan menulis cerita ini begitulah jari yang ku kagumi,milikmu ciptaan yang tak setara dengan apapun di muka bumi ini tak sempurna tapi melengkapi bagaikan rasi bintang di langit malam hari.
Dunia boleh punya sejarah yang begitu hebat begitu pula diriku dengan sejarah yang aku ciptakan dengan jiwa,mata yang sering bercerita bagaimana indahnya dunia bagaikan kamera yang sempurna menjepret tiap ia berkedip,mungkin malam ini para awan mulai marah akibat ulah manusia yang terlalu pesta pora dan terbaik menurut apa yang dia lakukan tak banyak namun setengah penduduk dunia sekarang sedang bersuka cita menyambut kedatangan tahun yang baru,namanya juga manusia berbeda presepsi dan tujuan yang di gariskan oleh takdirnya.
Sudahlah lupakan saja karena aku generasi yang mencintai bumi ini dengan kesempurnaan ciptaan tuhan yang ia miliki,aku akan menjaganya,bukan malah ngerusak originalnya semua ini.
Belum sampai disini,satu hari ini aku sangat lelah banget,lelah dengan kamar baru yang seluas dan selebar ini,bulan temani aku dan bintang berceritalah tentang sunyimu akan aku dengarkan dalam dingin ini.
Siang uda dengar ributnya para tukang merenovasi rumah begitupun malam suara kembang api yang tak kunjung padam malah semakin memborbardir seisi bumi seperti nuklir masih terjadi bagaiman bisa kau tertidur dalam ributnya mode yang di pakai manusia lainnya,okelah jangan egois tapi kadang mereka berlebihan aku pikir.



0 komentar: